Kamis, 07 November 2013

Sensasi Oral Seks yang Bikin Pria Ketagihan

By Bung Tora   Posted at  16.52   Gaya Hidup

PRIA mana yang tidak suka dengan oral seks atau biasa disebutblow job. Umumnya pria sangat menyukai tehnik ini, menurut pria oral seks merupakan sensasi seksual terbaik pria yang pernah dialami. 
Sensasi oral seks membuat si pria ketagihan sehingga, tidak bisa berkata apa-apa. Jika Anda ingin memberinya kepuasaan, cobalah mempelajari tehnik dari gaya ini. Tehnik ini tidaklah sulit, namun sebagian wanita malah kadang mengacaukan dan mengaku sulit untuk melakukan blow job kepada pasangannya.

Blow job atau oral seks adalah, kegiatan yang dapat membumbui hubungan seksual Anda dengan pasangan, dan dapat memberikan kontribusi untuk kesenangan Anda dan pasangan Anda. Berikut tip cara oral seks yang membuat kaum pria ketagihan, seperti yang dilansir dari Indiansutras.

Kontak mata

Setelah Anda bersiap untuk oral seks , pria Anda akan sangat bersemangat untuk mendapatkan blow job dari Anda. Pastikan bahwa Anda membuat kontak mata sesekali dengan sinar nakal di mata Anda.

Memakai tangan akan sangat membantu

Perlahan memegang pangkal si Mr P, dan menjalankan jari Anda dari pangkal ke ujung, membuat bentuk O, lalu Anda bergerak ke atas dan kebawah. Dijamin ini akan menggelitik g-spot dan meningkatkan sirkulasi darah pada Mr P.

Gunakan lidah

Perlahan menjilati ujung si Mr P dengan lidah Anda, dan kemudian ambilah dari mulut Anda. Jangan hanya mengambil dan membawa keluar. Gunakan lidah Anda untuk membuat sensasi berputar. Anda juga dapat memijat lembut buah zakarnya dan kemudian menjilat keduanya dengan lidah Anda.

Dapatkan ritme

Gunakan tangan Anda untuk mendapatkan ritme saat blow job, Anda bisa mainkan kecepatan bergerak maupun dengan lambat. Pindahlah ke bagian bola, dijamin pria bakal ketagihan dengan tehnik ini.

Lebih dalam

Ketika Anda terbiasa mendapatkan si Mr P di mulut Anda, cobalah mengambil lebih dalam. Mendapatkan jauh di tenggorokan Anda, pastinya memberikan kenikmatan yang luar biasa. Jika Anda merasa canggung dengan ide, cobalah berlatih ini pada pisang dikupas terlebih dahulu.

Setelah Anda mencoba semua tips ini pada laki-laki, dijamin pria akan mengalami orgasme yang sangat luar biasa. Ketika ia mulai orgasme pastikan Anda tidak menempatkan terlalu banyak tekanan pada si Mr P.

About the Author

Seddote adalah blog yang menyediakan berbagai artikel yang menarik, Mulai dari Gata Hidup, Humor, Hiburan, Misteri, Sejarah, Tips, Cinta, Hal unik, dan Wawasan yang membawa kita memiliki wawasan yang luas. by : Admin

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Sedote. WP Mythemeshop Converted by BloggerTheme9
Seddote Powered by Blogger.